Jakarta Night Ride – Pasar Setelah Kamis

Jakarta Night Ride

Apa itu Jakarta Night Ride. Itu adalah event mingguan bagi komunitas pesepeda di Jakarta. Biasanya dilakukan setiap minggu setiap hari Jumat. Di mana pesepeda itu akan berangkat bersama sama dari monas dan akan melakukan touring bersama sama sampai ke Velodrome – Jakarta.

Jakarta Night Ride – Pasar setelah Kamis

Dan setiap bulannya biasanya di minggu ke 4 akan diadakan bazaar secara besar di velodrome menyambut pesepeda itu. Dan event itu biasanya disebut Pasar Setelah Kamis. Acara dimulai dari jam 15.30 sampai jam 22.00.

Lebaran Anak Yatim

Yaa. Pada tgl 27 September 2019 kemarin Jakarta Night Ride – Pasar Setelah Kamis juga diadakan event Lebaran Anak Yatim. Di mana dalam kegiatan tersebut menjamin 100 anak yatim piatu dari berbagai panti asuhan.

Brosur Jakarta Night Ride, Pasar Setelah Kamis dan Lebaran Anak Yatim

Event

Acara di mulai dari pukul 15.30. Di mana sebelumnya para panitia dan penyedia bazaar menyiapkan stand untuk menyambut pendatang… anak yatim ..pesepeda.

Persiapan stand, booth untuk kegiatan Pasar Setelah Kamis Jakarta Night Ride dan Lebaran Anak Yatim

Awalnya dimulai dengan diadakan senam kesehatan. Dengan gerakan gerakan yg dinamik dan energik. Lumayan seru dengan musik yg seru juga. Membuat suasana makin semarak.

Senam Kesehatan Pembuka Acara Jakarta Night Ride – Pasar Setelah Kamis

Acara senam berlangsung lumayan lama. 1 jaman lebih. Menjelang sore pengunjung mulai berdatangan. Hari menjelang malam pengunjung mulai berdatangan. Setelah senam kesehatan selesai dilaksanakan juga acara musik untuk menyambut anak yatim, pesepeda yg sudah jalan dari Monas dan pengunjung bazaar Pasar Setelah Kamis.

Menjelang malam anak yatim mulai berdatangan dan menikmati acara hiburan yang diselenggarakan oleh pihak penyelenggara. Selama acara hiburan untuk pengunjung dan anak yatim tersebut pesepeda mulai berdatangan. Acara makin terasa meriah karena anak yatim juga turut berpartisipasi. Mereka semua terlihat senang.

Acara Bazaar Hiburan
Arena Spot foto bersama di velodrome

Kesimpulan

Acara berlangsung meriah hanya saja usul untuk penyelenggara promosi harus lebih digalakkan, lampu lampu dibuat lebih meriah sehingga menarik pengunjung. Juga tidak ada kesan rawan kalau arena velodrome dibuat terang. Tapi untuk bulan depan kemungkinan datang sambil bawa sepeda. Tentu asyik.

The End

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *